--> Skip to main content

Penampilan Unik 10 Superhero Jaman Dulu dan Sekarang, Yang Dulu Kocak Banget!

Fenomena Misteri - Sejarah tokoh superhero memang menarik untuk kita simak. Di masa awal kemunculannya penampilannya masih sangat sederhana mungkin orang jaman dulu ngelihatnya sudah keren beud! Tapi kalau dilihat jaman sekarang wah bisa ngakak ngelihatnya. Bagaimana perkasanya Superman di masa lalu dengan perut yang agak buncit jauh banget bedanya dengan superman sekarang yang six pack berotot. Nah biar ga penasaran silahkan simak saja penampilan unik 10 Superhero jaman dulu dan sekarang, penampilan Superhero yang dulu kocak banget! Coba aja lihat sendiri.
Penampilan Unik 10 Superhero Jaman Dulu dan Sekarang, Yang Dulu Kocak Banget!

Oya Buat kamu penggemar Marvel Comic dan DC Comic, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah ada sejak jaman dulu. Pastinya penampilan mereka juga berubah dari masa ke masa. Jika jaman dulu kostum dan senjata yang mereka kenakan terkesan sangat biasa saja, berbedadengan sekarang yang sudah memakai teknologi modern.

Nah, penasaran nggak sih dengan perbedaan kostum yang mereka gunakan dulu dan sekarang? Dilansir dari Line Today, yuk kita lihat perbedaannya. Beda banget lho!

1. Superman

Kalau melihat Superman jaman dulu, kamu pasti menutup mata, karena dia memakai celana dalam di luar.. bagian perut juga kok menonjol begitu, mau terbang apa mau loncat kodok?  Mendingan baca yang terbaru supermannya di artikel Man Of Steel - Superman Movie 2013.

Penampilan Superman jaman dulu dan sekarang

2. Batman

Batman koq jubahnya ngatung gitu? cuma sepotong, Kaya anak-anak yang lagi ngambek aja. hehehe.. Yang jelas lebih gagah Batman yang sekarang lah yaa.. kalem dan misterius.Oya bagi yang penasaran dengan tokoh Batman Silahkan baca artikel Sejarah Singkat Komik Batman.
Perbedaan Batman jaman dulu dan sekarang
.
3. Captain Amerika

Kalo dilihat-lihat Lucu banget nggak sih melihat topeng Captain America jaman dulu yang ada sayapnya di atas kedua kupingnya. Tapi masih pantes lah ya soalnya kostum Captain America ikonik banget dan tetep gagah. Sayang aja di luar komiknya rada kurang pas. masa itu sarung tangan kaya sarung plastik buat bersihin blangwirr septiteng .. wkwkwk

Perbedaan Kostum Captain Amerika jaman dulu dan sekarang

4. Hulk

Waduh kalo lihat Hulk Jaman dulu ga nahan banget lihat ekspresi muakanya itu loh. Tapi lihatnya biasa aja tuh ga ada ngeri-ngerinya.. wkwk. Selain Hulk jaman dulu yang lebih mirip dengan Kolor Ijo..aww. Beda banget dengan Hulk masa kini.. badass man!!

Perbedaan Penampilan Hulk jaman dulu dan sekarang

5. Spiderman

Spiderman jaman dulu ini mirip kaya zombi nggak sih? koq pake acara mindik-mindik gitu, jalannya bungkuk kaya mau nangkep kodok. Lah beda banget dengan yang masa kini. keren abis bro!!

Perbedaan Penampilan Spiderman jaman dulu dan sekarang

6. Thor

Ngakak abis nih pas lihat gambar yang satu ini. Sumpah! Duh, lucu banget nggak sih lihat bulu-bulu dilengan Thor jaman dulu. Kelihatan banget terinspirasi kostum prajurit viking-nya. Terus lihat helm kalengnya.. huahahaha kocak abis!!.  Beda banget dengan wajah Thor masa kini dan kustomnya yang lebih mengagumkan.

Perbedaan Penampilan Thor jaman dulu dan sekarang

7. Supergirl

Kalo lihat Supergirl pasti yang keingat rok mini merah dan kostumnya yang ketat! hhmm.. sayang banget kalo diubah??.. Kayanya hal ini tetep dipertahanin biar tetep bisa lihat paha mulus kali ya? Cuma bahan bajunya aja yang diperbagus. Oke..sama-sama cantik, kalau kamu lebih pilih yang dulu atau yang sekarang nih?

Perbedaan Penampilan Supergirl jaman dulu dan sekarang

8. Iron Man

Nah yang ini fenomenal banget bro and sis! Dulu mah saya males banget nonton dan baca komik Iron Man ga sakti-sakti amat kaya sekarang. Coba aja lihat Itu Iron Man kenapa lebih mirip dengan tukang las baja ya?? kasihan pemerannya udahnya pasti pingsan tuh kepanasan.. wakakaka. Yang sekarang? Keren banget dah ini Tony Stark!

Perbedaan Penampilan Iron Man jaman dulu dan sekarang

9. Doctor Strange

Lumayan mirip sih kalau yang ini dengan jaman dulu. Tapi tetep kerenan kostumnya yang sekarang...

Perbedaan Penampilan Doctor Strange jaman dulu dan sekarang

10. Wonderwoman

Rada rada geli sih lihatnya. hehe.. yang jelas Wonderwoman jaman dulu lebih pantas jadi sexy dancer dibanding jadi superhero. udah pakaiannya minim warnanya menyala-nyala dengan rambut yang di blow salonan. Wow! Mau nari dimana neng??.. wkwkwk. Masih lebih keren Neng Galgadot dah.



Nah Demikianlah 10 perbedaan kostum dan penampilan para Superhero di masa lalu dan masa kini. Tiap kostum mungkin memang mewakili jamannya. Meskipun lucu dan unik tapi para superhero ini tetep keren kaan? hehe.. semoga sahabat pembaca terhibur dengan artikel ini. Salam!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.